Stane Latumahina Terima Mandat Sebagai Ketua di Ultah Ke-1 Ambon Reality Music

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon, – Pendiri Komunitas Ambon Reality Music (ARM) memberikan kepercayaan kepada Stane Siegmund Latumahina Sebagai Ketua Ambon Reality Music (ARM) di Ulang tahunnya yang ke-1 pada Selasa Sore 24 Januari 2023 yang berlangsung di Aula Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Poka-Ambon yang dimulai sejak pukul 16.30 WIT.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua ARM Stane Siegmund Latumahina, dilanjutkan sambutan oleh Ketua DPD PAPPRI Maluku Rico Mataheru, dan Sambutan oleh Direktur Ambon Music Office / Focal Point UNESCO Ambon city of Music Bpk Ir . Ronny Loppies M.Sc.F hingga semakin meriah dengan Tiup Lilin Ulang Tahun bersama oleh Ketua ARM dan Anggota komunitas serta hiburan musik dan acara potong tumpeng sebagai symbol 1 tahun perjalanan suka duka Komunitas ARM.

Dalam kesempatan tersebut Ketua ARM Stane Siegmund Latumahina, menyampaikan bahwa dengan hadirnya Komunitas ARM akan memperkaya musik Kota ambon, yang mana ketika dilihat dari sisi kacamata UNESCO, semakin banyak komunitas musik itu sangat bagus, katanya.

” Puji Syukur Kepada Tuhan, Komunitas ARM sudah berusia 1 tahun, semoga kedepan bisa menjadi wadah bagi para musisi dan penyanyi untuk terus berkarya.
Musik di Kota Ambon ini, bagaimana Kita bisa kolaborasi murni antara Basudara Kristen yang lebih banyak melody dan dari Basudara Muslim lebih banyak rhytme, kedepannya harus bisa kolaborasi murni dengan musik Melayu supaya bisa kombinasi dengan jazz atau rock atau musik yang lainnya, ungkapnya”.

Dikatakannya, dengan adanya Komunitas ARM ini, Kita akan merekrut adik adik generasi penerus yang punya talenta, untuk diajak bergabung ke Komunitas ARM. Karena menurutnya, harus ada implementasi dan terobosan-terobosan lewat hasil karya yang lebih signifikan, harap Stane.

Turut hadir dalam Acara tersebut, Notaris M. Husain Tuasikal, SH.,M.Kn, Direktur Ambon Music Office / Focal Point UNESCO Ambon city of Music Bpk Ir. Ronny Loppies M.Sc.F, Ketua DPD PAPPRI Maluku Rico Mataheru, PAMMI Maluku, Moluccan Jukulele Leaders, Nico Tulalessy, Totobuang Hunuth Christin Laisina dan para undangan lainnya. (Mariska Muskitta)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60