AJAK GENERASI MUDA BANGUN KEKUATAN MARITIM, DANLANTAMAL IX GELAR SOSIALISASI PENERIMAAN PRAJURIT MATRA LAUT DI MALTENG

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DANLANTAMAL) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina,M.M., M.T., M.Tr. Opsla. Tebarkan rasa cinta kepada generasi muda Maluku Tengah gelar sosialisasi penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut. Jum’at (17/02/23).

Awali kunjungan kerjanya di wilayah Maluku Tengah tepatnya di kecamatan Masohi Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla terjunkan tim sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut. Adapun kegiatan dilaksanakan di dua lokasi berbeda yaitu SMA Negeri 4 Maluku Tengah dan SMA Negeri 15 Maluku Tengah. Pada kesempatan ini Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa dengan didirikannya Satuan Pendidikan (SATDIK) 3 yang berlokasi di sorong tentunya ini menjadi kesempatan putra putri daerah provinsi maluku untuk bergabung dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut. Hal ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa, mengingat letak geografis Maluku yang 92% merupakan perairan yang membutuhkan Angkatan Laut yang kuat handal dan disegani.

Adapun dalam kegiatan sosialisasi ini siswa siswa SMA N 15 dan SMA N 4 Masohi sangat berantusias mengikuti kegiatan yang dipaparoleh tim sosialisasi Kapten Laut (K) Agus Wijaya dan Serka Dwi Agus. (Dispen Lant IX

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60