Anggota Koramil 1503-03/ Dobo Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Anggota Koramil 1503-03 Dobo, Kodim 1503/Tual melaksakan karya bakti bergotong royong dengan masyarakat memperbaiki jembatan rusak yang berada di Desa Siwa Lima, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku, Rabu (08/02/2023)

Akibat rusaknya jembatan tersebut, akses jalan tidak dapat berfungsi seperti biasanya bagi masyarakat beraktivitas khususnya para siswa yang bersekolah di SDN 2 Dobo.

Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, kemudian memberikan perintah kepada Danramil 1503-03 Dobo Kapten Inf Dody Masaoy agar melaksanakan karya bakti bersama masyarakat supaya anak- anak dan warga setempat dapat menggunakan kembali jembatan yang rusak itu.

Danramil mengatakan para prajurit bersama masyarakat bergotong royong melakukan pemasangan dan pergantian papan landasan yang sudah hancur atau rusak.

“Kami kerjakan secara bergotong royong dan mendapat dukungan penuh dari warga yang ada di sekitar lokasi,” kata Danramil.

Sementara itu, Dandim 1503/ Tual mengatakan, sebagai satuan paling bawah, Koramil melalui peran para Babinsa terus berupaya mendekati rakyat yang juga bagian dari TNI AD.

“Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Babinsa harus menjadi contoh untuk melaksanakan hal yang akan berdampak pada kesejahteraan rakyat dan mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD. Hal ini mencerminkan bahwa TNI AD selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat,” kata Dandim.

Hingga berita ini diturunkan, jembatan sudah dapat digunakan masyarakat berkegiatan maupun anak- anak untuk menuju sekolah mereka.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60