Bodewin Wattimena Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Sport Center RW 15 Kebun Cengkeh

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Pejabat Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena M.Si, pada Sabtu (04/02/2023) meletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga Sport Center RW 15 Kebun Cengkeh.

Pembangunan gedung sport center di kawasan RW 15 kebun cengkeh merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, terhadap dunia olahraga.

Dalam sambutannya, Pejabat Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena M.Si, mengungkapkan Pemerintah Kota Ambon terus berupaya untuk melakukan Pembangunan salah satunya adalah pembangunan gedung olahraga Sport Center RW 15 Kebun Cengkeh.

“ Saya berharap mudah-mudahan pada waktunya pembangunan ini bisa selesai, dan bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Kota Ambon yang ada di RW 15 BTN kebun cengkeh dan melalui pembangun ini diharapkan dapat mempersatukan para pemuda dan seluruh warga masyarakat di BTN kebun cengkeh, karena itu sebenarnya modal kita pemerintah, untuk bisa melaksanakan seluruh program. Kalo aman tertib, lalu warganya sehat semuanya dan berpikiran positif pasti Kota ini akan semakin baik, ” Jelas Wattimena.

” Atas nama Pemerintah Kota Ambon Kami ucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada RW 15 BTN kebun cengkeh atas inisiasi pembangunan sport center ini.
Kita tentu berharap pada waktunya Sport center ini akan dibangun dengan baik, dan dapat berfungsi sebagaimana yang kita inginkan bersama, ” ucap Pejabat Walkot.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Pemuda RW 15 BTN kebun cengkeh Muhammad Faisal Makassar menuturkan, dengan datangnya Pak Pejabat Walikota ini, merupakan suatu dukungan yang luar biasa dari sisi finansial untuk pembangunan ini.

” Kami Pemuda BTN kebun cengkeh RW 15 dibawah Ketua Muhammad Taufik Marasabessy, sangat mengharapkan bahwa ketika ke depan sarana prasarana umum dan fasilitas olahraga ini dibangun, akan mempunyai dampak yang positif terhadap apa yang telah dicanangkan oleh Pak Pejabat Walikota itu sendiri,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Ketua RT 15 kebun cengkeh Harun Tukuboya, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Maluku, R. Ayu,Hindun Suhita Hasanusi, S. Sos, Kepala Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku,.Abdul Haris, Wakil Ketua II, DPRD Kota Ambon Rustam Latupono, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Maluku ROSTINA, S. Sos, Pejabat Negeri Baru Merah, Pemuda BTN Kebun Cengkeh, Ibu-ibu Ongky Lovers, dan para undangan lainnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60