Dandim 1506/Namlea Dukung Harla 1 Abad NU.

banner 468x60

Loading

PatroliNews, Namlea – Komandan Kodim 1506/Namlea sangat mendukung hari lahir (Harla) 1 abad Nahdatul Ulama (NU) yang dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 9 februari 2023.

Selaku Komandan Kodim 1506/Namlea, Dandim Letkol Arh Agus Nur Fujianto S.I.P., M. Han sangat mendukung harla satu abad Nahdatul Ulama (NU) di Kabupaten Buru. Hal ini disampaikan oleh Dandim saat menerima kunjungan silaturahmi panitia harla satu abad NU di Kabupaten Buru.

Sebagai organisasi berbasis pelajar mahasiswa dan santri Nahdatul Ulama diharapkan mampu menjadi wadah bagi kaum pelajar dan untuk melatih kemampuan berorganisasi, pungkas Dandim.

“Kodim 1506/Namlea sangat mengapresiasi program keumatan, salah satunya dengan mendukung Harla satu abad NU, karena Nahdatul Ulama sudah banyak memberikan sumbangsi dan inspirasi untuk umat islam di seluruh Indonesia, “ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan, ajaran NU yang mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan kesederhanaan, harus menjadi kekayaan berharga yang dapat dibagikan kepada seluruh umat manusia di sepanjang masa, “tegasnya.

Dandim mengatakan, semoga NU dapat memegang amanah dan mengambil langkah-langkah yang strategis dalam mendayagunakan potensi yang ada di Kabupaten Buru. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60