Hatta Hehanussa Tekankan Pentingnya Penanganan Terisolirnya Lima Desa di SBB Akibat Kerusakan Infrastruktur Jalan

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Anggota Komisi III DPRD Maluku, Hatta Hehanussa, menekankan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) untuk menangani terisolirnya lima desa di Kecamatan Elpaputih Kabupaten SBB.

” Hal ini disebabkan kondisi infrastruktur jalan yang rusak dalam waktu yang lama, dan tidak adanya perhatian dari pemerintah. Kondisi ini berdampak pada terhambatnya kemajuan di berbagai aspek kehidupan masyarakat, seperti ekonomi, kesehatan, dan pendidikan, ” ujar Hatta, kepada media lewat telepon selularnya, Minggu (19/2/23).

Hatta Hehanussa menekankan bahwa perjuangan masalah infrastruktur agar tertangani adalah hal yang wajib dilakukan oleh wakil rakyat yang memiliki konstituen di SBB, tetapi disisi lain, perjuangan tersebut menjadi sia-sia karena tidak adanya dukungan dari pemerintah, imbuhnya.

” Kedepan, Hehanussa berharap ada perhatian penuh dari pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten untuk menangani masalah infrastruktur jalan di lima desa tersebut, ” tutup Hatta.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60