Jelang HUT Ke-43, YKB Maluku Gelar Bhakti Sosial dan Anjangsana

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Maluku, menggelar kegiatan bhakti sosial bersama anak yatim Polri dan anjangsana.

Kegiatan sosial kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Ketua PYKB Daerah Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif, SH. Kegiatan itu diselenggarakan di Kantor YKB Daerah Maluku, Tantui, Kota Ambon, Kamis (16/2/2023).

Bhakti sosial dan anjangsana yang dihelat tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, Karo SDM, dan Pakor Polwan Polda Malukum serta Pengurus YKB Daerah Maluku

Bhakti sosial yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan tali asih berupa dana pendidikan dan sembako kepada anak yatim/piatu Polri mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi.
Selain itu dilaksanakan juga pembagian sembako kepada para penyapu jalan dan tukang kebersihan

“Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan kegiatan menyongsong HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43,” kata Ketua YKB Daerah Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan, bhakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari YKB Maluku kepada anak yatim Polri.

“Anak yatim Polri ini dimana orang tuanya ada yang meninggal dalam bertugas, maupun karena terkena covid-19,” ungkapnya.

Ibu Evi berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban anak yatim Polri beserta keluarganya.

Untuk diketahui, pemberian tali asih kepada anak-anak yatim/piatu sebanyak 13 orang, 4 orang Warakawuri,Selain itu juga diberikan bantuan sembako kepada 55 orang tukang sapu jalanan, dan masyarakat kurang mampu lainnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60