Kapolsek Nusaniwe Peduli Stunting

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan. W.M. Anakotta didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Aiptu R. Toisuta melaksanakan kunjungan dan berikan Edukasi terkait pencegahan dan penurunan Stunting yg menjadi Isu Nasional.,

Kegiatan tersebut berlangsung di posyandu mutiara VI kelurahan Benteng, kecamatan Nusaniwe, pada Kamis (09/02/2023( pukul 08.30 Wit.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nusaniwe memberikan Edukasi tentang pentingnya semua pihak lakukan upaya-upaya pencegahan dan penurunan Stunting di wilayah kelurahan Benteng, sehingga benar-benar bebas Stunting dan anak-anak dapat memperoleh Gizi yang layak sesuai dengan Program Pemerintah untuk mensejatherakan Masyarakat.

Turut hadir dalam.kegiatan tersebut anatara lain, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan. W.M. Anakotta, Bidan Puskesmas Benteng 2 orang, Pendamping PKH Ibu Jenny Mesmory, Ketua RT 001/RW 001 Kel. Benteng, Balita dan orang Tua Sebanyak 20 orang.

Kegiatan Posyandu Mutiara VI tersebut berlangsung dengan baik lancar dan berakhir Pukul 11.30 Wit serta situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Nusaniwe dan aman kondusif.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60