Polda Maluku Gelar Jumat Curhat

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Kepolisian Daerah Maluku kembali menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat yang memberikan pengaduan ke Bidang Dumasan Itwasda Maluku.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas ini dilangsungkan di ruang rapat Direktorat Reskrimum Polda Maluku, Jumat (17/2/2023).

Jumat curhat kali ini dipimpin Auditor Madya Kepolisian tingkat III Polda Maluku Kombes Pol Driyano A. Ibrahim. Turut hadir PS. Kasubbid 2 Dit Reskrimum Polda Maluku Kompol Izaac Risambessy, Kaur Litpers Paminal Bid Propam Polda Maluku AKP Yusri dan Kapolsek Salahutu AKP La Maru.

Driyano A. Ibrahim menyampaikan, setiap aduan masyarakat yang masuk baik secara langsung maupun online pasti akan ditindaklanjuti hingga tuntas.

Perwira tiga melati di pundaknya ini juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang ikut mengawasi kinerja Polri termasuk aktivitas anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kalau hari ini ada masukan dari masyarakat sebab tugas kami ini berat sehingga adanya masukan bisa membuat kami lebih baik lagi dan saya juga harapkan kalaupun ada masukan maka masukan dan kritikan yang membangun sebab untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga Polri butuh proses yang panjang,” pintanya.

Apabila ditemukan hal-hal yang tidak berkenan dilakukan anggota Polisi, Ibrahim meminta untuk segera dilaporkan atau disampaikan melalui jalur pengaduan masyarakat pada Bidang Propam maupun Itwasda Polda Maluku agar dapat dituntaskan.

“Kami polri saat ini sebagaimana arahan pimpinan kami maka saat ini tidak boleh lagi ada anggota Polri yang alergi dengan kritikan masyarakat sebab kritikan yang disampaikan akan menjadi masukan dan bahan evaluasi Polri untuk ke depan menjadi lebih baik,” jelasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60