Asintel Kasdam XVI/Pattimura Pimpin Rakernis Intelijen, Sandi, dan Siber TA 2023

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Asintel Kasdam XVI/Pattimura baru-baru ini memimpin Rakernis bidang Intelijen, Sandi, dan Siber serta Penerangan untuk meningkatkan kinerja aparat Intelijen di Kodam XVI/Pattimura pada TA 2023 yang berlangsung di Aula Lantai II, Makodam XVI/Pattimura, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kasi Intel Korem, para Komandan Tim dan Unit Intel, para Perwira Seksi Intel/Pengamanan, dan para Kapenrem sejajaran Kodam XVI/Pattimura sebagai peserta.

Dalam sambutannya, Asintel Kasdam XVI/Pattimura mengungkapkan bahwa masih ada konflik sosial yang tinggi di wilayah Kodam XVI/Pattimura, seperti sengketa lahan dan rendahnya kesejahteraan berupa lapangan pekerjaan. Oleh karena itu, para pejabat Intelijen dan aparat Intelijen diharapkan dapat berinovasi dan mengoptimalkan kinerja mereka pada TA 2023 ini.

Asintel Kasdam XVI/Pattimura juga mengingatkan pentingnya melaporkan setiap peristiwa/kejadian di wilayah maupun satuan secara transparan dan tanpa ditutup-tutupi kepada Komando atas sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Faktor keamanan dan keselamatan juga perlu diperhatikan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Turut hadir dalam Rakernis tersebut, Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo, Kasansidam Letkol Inf Fajar Wibawa Angkasa, Waasintel Letkol Arh Agung Sinaring Mahapasti, dan Dandeninteldam Mayor Inf Faturohman. Dengan Rakernis ini diharapkan kinerja aparat Intelijen di Kodam XVI/Pattimura semakin meningkat dan dapat membantu mengurangi konflik sosial di wilayah tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60