Asis Sangkala Tingkatkan Kerjasama Internasional melalui Pelatihan Kepemimpinan di Turki

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Abdul Asis Sangkala,S.Hut., Ketua DPW PKS Maluku, telah mengikuti pelatihan kepemimpinan di Turki pada akhir Januari 2023. Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang isu-isu penting yang berkaitan dengan kepentingan partai, seperti isu lingkungan hidup dan lapangan pekerjaan, serta belajar dari partai-partai yang telah sukses dalam memimpin dan memenangkan pemilu di negaranya.

Selain itu, dalam pelatihan kepemimpinan internasional ini, Sangkala dan rombongan PKS Maluku juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah, musium, serta melakukan diskusi bertukar pengalaman antar Ketua DPW. Kegiatan ini diakhiri dengan melaksanakan Umroh di Mekkah dan Ziarah ke Madinah.

Dalam wawancaranya, Sangkala mengatakan pentingnya kerjasama antara negara, terutama dalam bidang ekonomi dan pariwisata. PKS akan berusaha untuk memperkuat kerjasama dengan negara lain, termasuk Turki, untuk meningkatkan investasi dan memajukan sektor pariwisata di Indonesia, ujarnya kepada media di ruang kerjanya, Senin(13/3/23).

” Dalam memajukan negara, sangat penting untuk mengelola dinamika dan semangat generasi muda, menjaga harmoni, serta mengelola keberagaman dengan baik agar semua pihak dapat bersama-sama menuju kesejahteraan bagi masyarakat banyak, ” ungkap Sangkala.

Dirinya berharap agar melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi partai, masyarakat, dan negara secara keseluruhan. Hal ini menunjukkan bahwa PKS Maluku tidak hanya fokus pada kepentingan partai semata, tetapi juga pada kepentingan masyarakat dan negara, jelasnya.

” Dengan pemahaman yang lebih dalam tentang isu-isu penting dan pengalaman yang diperoleh dalam pelatihan ini, PKS Maluku berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memajukan negara, ” tutup Sangkala.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60