Asops Kasdam XVI/Pattimura Sambut Kedatangan Satgas Yonif 731/Kabaresi di Ambon

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Satuan Tugas (Satgas) TNI Konga XXIII-P/Unifil Lebanon Yonif 731/Kabaresi Gelombang IV telah tiba di Bandara Pattimura, Ambon pada tanggal 19 Maret 2023. Pasukan tersebut disambut oleh Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.sos dan Danyonif 731/Kabaresi selaku Wadansatgas, Letkol Inf Yoyok Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut, Asops Kasdam mengucapkan selamat datang kembali dan terimakasih atas pelaksanaan tugas menjaga perdamaian dunia yang telah dilaksanakan dengan baik oleh 70 prajurit. Setelah itu, pasukan melanjutkan perjalanan menuju Mayonif 733/Masariku untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan materiil.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan para personel yang telah selesai melaksanakan Satgas dan kelengkapan materiil atau peralatan yang dibawa ketika Satgas. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada hal yang menjadi perhatian khusus.

Penyambutan resmi untuk seluruh Personel Satgas direncanakan akan dilaksanakan di Makodam pada tanggal 20 Maret 2023 oleh Pangdam XVI/Ptm. Selain Asops Kasdam, Danyonif 731/Kabaresi, Danbrig 27/Nusa Ina, Kolonel Inf Rudi M. Simangunsong dan Kapendam XVI/Ptm, Kolonel Arh Adi Prayogo juga hadir dalam penyambutan tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60