Direktur RSUD Haulussy Ambon Tidak Takut dengan DPRD, Komisi IV Minta Dihormati dan Jaga Kemitraan

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Saat melakukan apel pagi, Nazaruddin dikabarkan mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan DPRD. Hal ini terungkap setelah Anggota Komisi IV DPRD Maluku, Hengky Ricardo Pelatta, menanyakan hal tersebut secara langsung dalam rapat bersama Komisi IV yang dihadiri oleh Nazaruddin, di Kantor DPRD, Kamis (30/3/23).

” Ada yang menyampaikan itu. Bahwa saat apel bersama dengan para pegawai RSUD, Anda mengatakan, tidak takut dengan DPRD,” ungkap Pelatta.

Dr Nazaruddin mengakui, informasi yang disampaikan oleh Pelatta dan tidak bisa membantah saat ditanya.
Pelatta menekankan bahwa, RSUD Haulussy Ambon adalah mitra Komisi IV dan saling membantu harus diutamakan, daripada saling menyalahkan, imbuhnya.

” Kita adalah mitra, dan sinergi perlu dijaga. DPRD tidak punya kewenangan untuk memecat, tapi bisa merekomendasikan penggantian dalam penyampaian kata akhir fraksi. Namun, DPRD ingin menjaga kemitraan dan menyelesaikan masalah di RSUD dengan baik,” tutur Pelata.

Sementara itu, Rostina, anggota Komisi IV DPRD, politisi PKS Maluku, mengatakan bahwa pernyataan Dirut RSUD Haulussy merupakan pelecehan terhadap DPRD dan meminta untuk dihormati, tegasnya.

“Pernyataan tersebut merupakan pelecehan terhadap lembaga Negara ini dan Saya meminta agar dihormati serta dijaga hubungan kemitraannya dengan serius,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60