DPRD Maluku Akan Tinjau Pasar Mardika untuk Dengar Aspirasi Pedagang dan Temukan Solusi Tepat

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Komisi III DPRD Maluku akan melakukan tinjauan ke Pasar Mardika pada Selasa 28 Maret 2023, pukul 14.00 WIT, untuk menyerap aspirasi para pedagang yang menempati Pasar Mardika.

” Tinjauan lapangan ini dilakukan, untuk membahas persoalan yang terjadi di Pasar Mardika Ambon, dimana Komisi III DPRD Maluku akan membentuk Panitia Khusus (Pansus), untuk menyelesaikan masalah yang telah ditimbulkan di kawasan pasar mardika selama ini,” ujar Sekretaris Komisi III DPRD Maluku Ayu Hindun Hasanussy dalam keterangannya kepada patrolinews.id Selasa (28/3/23),siang.

Dikatakan Ayu, Rapat koordinasi Komisi III DPRD Maluku di hari ini melibatkan mitra yakni, Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perhubungan, Karo Hukum Setda Provinsi Maluku, Biro Aset Setda Maluku, serta pihak PT Cipta Karya yang dipercayakan mengerjakan bangunan baru Pasar Mardika, terangnya.

” Salah satu hal yang menjadi prioritas adalah, pentingnya “By name by Adres” untuk pendataan para pedagang di kawasan pasar tersebut, agar data para pedagang tercatat dengan jelas, ” tutur Ayu.

Ia berharap bahwa, dengan tinjauan ke Pasar Mardika ini, DPRD Maluku dapat memperoleh gambaran yang lebih jelas tentang persoalan yang terjadi di kawasan pasar, serta menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah yang ada, pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60