HUT ke-50 ASDP Ambon: Tingkatkan Layanan dengan Efisiensi dan Efektivitas

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ambon merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada ini, Senin, 27 Maret 2023. Sebagai bagian dari HUT, ASDP telah melakukan perubahan dan peningkatan layanan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna jasanya, khususnya di Kota Ambon, Maluku. Salah satu perubahan yang dilakukan ASDP adalah peningkatan sistem dan proses bisnisnya, dengan menyiapkan e-ticketing dan sistem Cashless di Pelabuhan Hunimua-Waipirt.

General Manager PT ASDP Fery (Persero) Cabang Ambon, Partogi Tamba, mengatakan bahwa perubahan ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna jasa, serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional ASDP, ujarnya kepada wartawan, Senin (27/3/23).

” Saat ini, ASDP telah melakukan perubahan dalam pelayanan pengguna jasa, terkait reservasi tiket menyambut angkutan Lebaran, ” tandasnya.

Disamping itu, Manager Usaha PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ambon, Isra Ali, juga menyampaikan bahwa, ASDP pada usia 50 tahun, tetap berfokus pada keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam layanan penyeberangan, dengan penekanan pada operational excellence dan service excellence.

” ASDP berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan, dengan inovasi guna, memenuhi kebutuhan masyarakat, pada transportasi massal yang andal, mudah, cepat, aman, dan nyaman serta mengutamakan keselamatan, dan kenyamanan penumpang, khususnya di Kota Ambon, Maluku,” tutup Ali.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60