Kodam XVI/Pattimura Raih “Terbaik III Kategori Pengendalian Covid-19 Tingkat Kodim” di PPKM Award 2023

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kodam XVI/Pattimura yang bermarkas di Ambon, Maluku, kembali meraih prestasi membanggakan di ajang PPKM Award 2023.

Kali ini, jajaran Kodim 1504/ Ambon Korem 151/ Binaiya berhasil meraih “Terbaik III Kategori Pengendalian Covid-19 Tingkat Kodim” di seluruh Indonesia. Acara ini diadakan di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, pada tanggal 20 Maret 2023.

PPKM Award adalah penghargaan yang diberikan oleh pemerintah untuk mengapresiasi pihak-pihak yang telah membantu menangani pandemi dan memulihkan ekonomi pasca Covid-19 di Indonesia. Ada beberapa kategori yang dinilai, termasuk pemerintah daerah, fasilitas pelayanan kesehatan, influencer, media, akademisi, BUMN, sentra vaksinasi, dan satuan TNI-Polri.

Kasiter Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf DC Soumokil, hadir mewakili Dandim 1504/Ambon dan mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh jajarannya.

Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E, M.M juga sangat mengapresiasi keberhasilan Kodim jajarannya ini.

Keberhasilan Kodim 1504/Ambon Korem 151/Binaiya harus menjadi contoh bagi satuan TNI-Polri dan pihak-pihak lainnya untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam pengendalian pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi pasca pandemi di Indonesia.

Kodam XVI/Pattimura dengan prestasi yang diraihnya telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan niat baik, hasil yang tidak terduga bisa dicapai.

Penganugerahan ini dihadiri oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, dan sejumlah pejabat negara lainnya seperti Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60