Kontingen Kodam Pattimura Siap Berlaga di Kejuaraan Tenis Meja Piala KASAD 2023

banner 468x60

Loading

PagroliNews.Id, Ambon – Dua tim atlet tenis meja dari Kodam XVI/Pattimura telah dikirim untuk berlaga di Kejuaraan Tenis Meja Piala KASAD 2023 yang digelar di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (17/03/2023).

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet bertaraf internasional dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar tokoh dari TNI-Polri hingga masyarakat.
Kejuaraan Tenis Meja Piala KSAD 2023 ini juga menjadi rangkaian Acara Peringatan Ulang Tahun ke-71 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dengan sekitar 1.028 atlet yang akan berpartisipasi dari berbagai kategori lomba.

Berbagai macam kategori lomba dipertandingkan mulai dari Kategori TNI-Polri Beregu, Perorangan U-13, U-16, U-19 Putra/Putri, Perorangan Kelompok Divisi 4 & 5, Perorangan Kelompok Divisi 6,7 & 8, hingga Kategori Perorangan Kategori Umum Putra (undangan 32 orang), Beregu Campuran (Single Putra, Putri & Mix Double), Platinum Eksibisi, Kategori TNI- Polri maupun Kategori Umum.

Kontingen Kodam XVI/Pattimura berhasil melewati babak penyisihan 16 besar melalui Tim B, sementara Tim A harus gugur setelah kalah dari Kontingen Kodam 1/Bukit Barisan. Pertandingan selanjutnya direncanakan malam ini pk.19.00 WIB, Tim B akan melawan pemenang antara Kodam Jaya 2 vs Mabesad 4. Kontingen berharap, Tim Kodam XVI/Pattimura bisa menorehkan prestasi di ajang ini demi mengharumkan nama Kodam XVI/Pattimura.

Tim juga berharap doa dari seluruh keluarga besar Kodam XVI/Pattimura untuk atlet yang bertanding agar berhasil menjuarai Piala KASAD ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60