Mendukung Kegiatan Masyarakat di Bulan Ramadhan: Pangdam XVI/Pattimura Terima Audiensi dari Yayasan Alfatah Ambon dan Yayasan Insan Cerdas Sejahtera

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Silaturahmi dengan tokoh-tokoh di lingkungan sekitar merupakan hal yang sangat penting dalam membangun hubungan baik antara masyarakat dan lembaga pemerintah atau militer. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa S.E., M.M. yang baru-baru ini menerima audiensi dari Ketua Yayasan Alfatah Ambon dan Ketua Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah) di ruang kerjanya, Jumat (16/03/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura menyambut baik dan mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kedua yayasan tersebut pada bulan suci Ramadhan yang akan datang. Yayasan Alfatah Ambon dan Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah) berencana menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam tema “Semarak Ramadhan” yang akan disentralisasi pada lingkungan kawasan Mesjid Raya Alfatah Ambon dan sekitarnya.

Yayasan Alfatah Ambon yang telah lama menjalin kerjasama dengan Kodam XVI/Pattimura sangat membutuhkan dukungan serta masukan-masukan Panglima untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Sementara itu, Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah) menginisiasi agenda Safari Ramadhan dengan menghadirkan Dr. KH Arrazy Yasyim, LC, S.Fil.I., MA. Hum di Kota Ambon.

Dalam silaturahmi tersebut, Pangdam XVI/Pattimura menegaskan bahwa ia siap membantu dan mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kedua yayasan tersebut. Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan niat baik yang diharapkan.

Dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, silaturahmi dengan tokoh-tokoh di lingkungan sekitar sangat penting dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura yang menerima audiensi dari Ketua Yayasan Alfatah Ambon dan Ketua Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah). Semoga kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kedua yayasan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kawasan Mesjid Raya Alfatah Ambon dan sekitarnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60