Pangdam Pattimura Asik Joget Tiktok Bersama Forkopimda dalam Olahraga Bersama

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Untuk mempererat sinergitas dan jalinan silaturahmi, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menghadiri acara olahraga bersama unsur TNI-Polri dan Forkopimda di Mapolda Maluku pada Selasa, 14 Maret 2023.

Acara olahraga bersama ini diawali dengan apel gabungan sinergitas TNI-Polri dan dilanjutkan dengan pemanasan, senam, dan joget Tiktok. Hadir dalam acara ini, antara lain Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, dan para pejabat lainnya.

Dalam gathering sinergritas TNI-Polri, Pangdam dan para pejabat lainnya terlihat asik turut joget Tiktok bersama para prajurit. Selain menyehatkan, Pangdam menyebut joget Tiktok juga sangat menggembirakan. Dalam acara ini juga dilakukan beberapa perlombaan seperti lari balon dan pengundian doorprize.

Acara olahraga bersama ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi, komunikasi, dan kerjasama dalam mewujudkan Maluku yang aman, damai, dan sejahtera serta meningkatkan kualitas dari TNI-POLRI dan instansi lembaga pemerintah lainnya di Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60