Pangdam Pattimura Jalin Silaturahmi dengan Tarawih Bersama Prajurit

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Selama bulan Ramadhan, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa mengadakan Tarawih Keliling (Tarling) di Satuan jajarannya.Tarling malam ini diadakan di

Masjid Pomdam XVI/Pattimura, Batu Gajah, Kota Ambon pada Jumat (31/03/2023) malam. Malam sebelumnya Pangdam juga melaksanakan sholat tarawih bersama prajurit di masjid Denkav 5/BLC.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan, adapun tujuan pelaksanaan tarling ini untuk menjalin silaturrahmi dan peningkatan iman serta amalan ibadah di bulan Ramadhan antara Pimpinan dengan anak buahnya.
“Tarling menjadi agenda penting Pangdam XVI/Pattimura selama bulan Ramadhan, ini merupakan wadah yang bertujuan memperkuat silaturahmi di bulan suci Ramadhan, bertukar pikiran dan memupuk kedekatan serta kebersamaan antara Pimpinan dengan anggota” ujar Kapendam.

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada para Dansat dan jajarannya yang telah menggelar berbagai kegiatan ibadah di satuannya, termasuk kegiatan ibadah sholat tarawih selama bulan Ramadhan. “Semoga kegiatan ini diberikan keberkahan dan diridhoi oleh Allah SWT, Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan amalan ibadah dan amal kebajikan, ” ucap Pangdam saat berdi yaalog selesai tarawih.

Turut hadir Danpomdam XVI/Pattimura Kolonel Cpm Andi Sukowati, S.E beserta Staf Pomdam yang beragama Islam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60