Polda Maluku Gelar Jumat Curhat Bersama Pedagang Pelabuhan Kecil

banner 468x60

Loading

Patroli – Kepolisian Daerah Maluku melalui Direktorat Bimbingan Masyarakat (Ditbinmas) menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas.

Jumat curhat kali ini dilakukan bersama pedangan di depan Pelabuhan Kecil atau Slamet Riyadi. Kegiatan berlangsung di ruang Ditbinmas Polda Maluku, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Direktur Binmas Polda Maluku, Kombes Pol Denny Abrahams. Ia didampingi Wadir Binmas, Kasubdit 2 Reskrimum dan Perwakilan dari Irwasda Polda Maluku.

Kepada Polda Maluku, Sinta Sanusi, salah satu pedagang di depan pelabuhan kecil mengaku belum puas dengan pelayanan kepolisian.

Sinta mengaku telah melaporkan kasus pencurian yang terjadi di dalam kios jualannya. Ia merasa kurang puas, karena penanganannya tidak maksimal.

Terkait dengan aduan tersebut, Direktur Binmas Polda Maluku, Denny Abrahams, mengaku akan berkoordinasi dengan Polsek atau Polresta Ambon.

“Saya berterima kasih dengan yang disampaikan itu. Mudah-mudahan setelah kita mendengar curhatan dari bapak dan ibu ini, kami akan tindak lanjuti,” kata Denny.

Denny mengaku selanjutnya pihak Reskrim akan mendatangi Polsek Sirimau untuk menanyakan terkait progres penanganan kasus tersebut.

“Nanti dari reskrim akan mendatangi Polsek dan nanti saya akan telepon Kapolsek-nya atau Kapolresta-nya untuk segera menindak lanjuti laporan dari bapak dan ibu,” katanya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60