Sambut HUT Ke-20 Korem 151/Binaiya Gelar Ziarah

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke-20 yang jatuh pada bulan Maret ini, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapaha Kec. Sirimau Kota Ambon, Senin (13/03/2023).

Ziarah Rombongan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P selaku pimpinan acara.

Kegiatan Ziarah dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah rombongan ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Hal itu sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, dengan harapan dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan sekaligus penghormatan para prajurit kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kegiatan berlangsung dalam suasana hikmat, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 151/Binaiya, Para Kasi Korem 151/Binaiya, Para Pasi Korem 151/Binaiya, Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 151/Binaiya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60