Sekdis PUPR Maluku Harap Dukungan Pemerintah Pusat untuk Pembangunan Infrastruktur Maluku

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Dinas PUPR Maluku mengadakan Forum OPD tahun 2023 dengan tema “Sinergitas Infrastruktur PUPR untuk Peningkatan Ekonomi dan Daya Saing Daerah” yang dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Pusat dan Para kepala BAPPEDA, PUPR, dan pejabat struktural dan fungsional. Forum ini dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Denny D. Lilipory, S.T., M.Si. dan dilaksanakan di Lantai 4 Grand Avira Hotel pada Senin (20/3/23).

Sekretaris Dinas PUPR Maluku, Ella Sopalauw menjelaskan bahwa tujuan dari forum OPD adalah untuk menyelaraskan dan menyatukan program dan kegiatan antara Kabupaten/Kota dan Provinsi dalam pembangunan infrastruktur, terangnya.

” Program-program ini diharapkan dapat membantu menurunkan tingkat kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan, dan mengurangi angka pengangguran di Provinsi Maluku. Selain itu, dukungan dari Pemerintah Pusat sangat diharapkan untuk mendukung pembangunan di Provinsi Maluku, ” harap Sekdis PUPR.

Dikatakannya, Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi fokus dalam pembangunan infrastruktur di Provinsi Maluku, dan dengan sinergi antara Kabupaten/Kota dan Provinsi, serta dukungan dari Pemerintah Pusat, diharapkan pembangunan infrastruktur dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Maluku, tutup Sopalauw.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60