Watubun Ajak Jaga Toleransi dan Keamanan di Ramadhan Ciptakan Suasana Aman

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Ketua DPRD Maluku, Benhur G. Watubun, mengajak masyarakat Maluku untuk saling mendukung dalam menciptakan suasana yang aman selama Bulan Suci Ramadhan.

” Sinergitas dari Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta TNI/Polri sangat penting dalam menjaga toleransi antar umat beragama, untuk memelihara situasi kondusif sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk saling mendukung demi menciptakan suasana yang aman selama Bulan Suci Ramadhan , ” tutur Watubun, Senin (21/3/23).

Watubun berharap agar aparat keamanan dan lembaga kemasyarakatan dapat bekerja sama dan berkoordinasi secara sinergis untuk menciptakan suasana yang kondusif dan sejuk selama bulan suci Ramadhan, terangnya.

” Hal ini penting untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah puasa dan kegiatan keagamaan lainnya. Kerja sama dan koordinasi yang baik antara aparat keamanan dan lembaga kemasyarakatan diharapkan dapat mengurangi potensi konflik dan tindakan kekerasan, sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan aman, ” ujar Watubun.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60