Anos Yeremias: Partai Golkar Maluku Targetkan Kursi Kepala Daerah dan Anggota DPR RI di Pemilu 2024

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Pada Pemilu 2014-2019 lalu, Partai Golkar Provinsi Maluku gagal menempatkan wakilnya di Senayan. Namun, hal itu menjadi pembelajaran bagi DPD Partai Golkar Maluku untuk melakukan strategi perubahan dan mengembalikan kepercayaan masyarakat pada partai tersebut.

” Saat ini, Para Kader Golkar telah melakukan berbagai strategi untuk memenangkan kursi DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Maluku pada pemilu legislatif 2024 mendatang,” ujar Koordinator Wilayah Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Anos Yeremias, kepada awak media, Jumat (14/4/23).

Anos Yeremias, mengatakan bahwa Meski Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan 2 kursi, Partai Golkar realistis untuk merebut 1 kursi, sebutnya.

” Ada beberapa kader yang disiapkan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, seperti Hamzah Sangadji dan Ramli Umasugy. Selain itu, Golkar juga menyiapkan sejumlah kader untuk merebut kursi Kepala Daerah, seperti Gubernur, Bupati, dan Walikota di Provinsi Maluku pada Pemilu 2024 mendatang. Partai Golkar konsisten dalam mencalonkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan menyiapkan sejumlah kader terbaiknya untuk meraih kemenangan pada hajatan politik mendatang, ” ungkap Anos Yeremias.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60