ASDP Ambon Terima Kunjungan Inspektur Kemenhub-RI Wasis Danardono, untuk Persiapan Mudik 2023/1444H

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – General Manager PT ASDP Ferry (Persero) Cabang Ambon, Partogi Tamba beserta jajarannya, menerima kunjungan silaturahmi dari Inspektur Investigasi Kementerian Perhubungan, Wasis Danardono, S.Psi., MBA, di Kantor ASDP Tantui Ambon. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau pelaksanaan mudik di Ambon, dan berlangsung selama 2 (dua) hari, mulai dari tanggal 18 hingga 20 April 2023.

” Kami menerima kunjungan Inspektur Investigasi Kementerian Perhubungan ke ASDP terkait pelaksanaan mudik di Ambon selama 2(dua) hari, mulai dari tanggal 18 hingga 20 April 2023,” Hal ini disampaikan oleh GM, Partogi Tamba kepada awak media melalui telepon selularnya, pada Kamis (20/4/23).

Dikatakannya, Selama kunjungan tersebut, inspektur menyempatkan mampir ke Pelabuhan Galala dan Pelabuhan Hunimua. Menurut pantauan, arus mudik memang sudah mengalami peningkatan namun tetap berjalan dengan aman, lancar, dan baik, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pak Inspektur juga memberikan souvenir berupa kaos dan topi, kepada pengguna mudik sebelum kembali ke Jakarta, sebut GM Partogi Tamba.

” Sesuai pantauan arus mudik memang sudah terjadi peningkatan, dan namun berjalan dengan aman, lancar dan baik, kemudian Pak inspektur juga sekaligus berkenan memberikan souvenir berupa kaos dan topi kepada pengguna mudik, setelah itu Pak inspektur kembali ke Jakarta,” ungkap Partogi.

Partogi Tamba berharap ASDP terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kenyamanan pengguna mudik, dan semoga angkutan lebaran tahun ini berjalan lancar, aman dan selamat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60