Berbagi Berkah di Bulan Suci: Brigjen Said Latuconsina Gelar Bazar Sembako Murah Jelang Idul Fitri

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, di bawah komando Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, menyelenggarakan kegiatan Bazar Sembako Murah jelang Idul Fitri tahun 2023, pada Jumat (14/4/23). Acara ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kepada masyarakat Maluku dan sebagai solusi untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

Dalam acara ini, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina meninjau langsung bazar sembako murah dan memastikan harga lebih murah dari pasaran. Ia menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut hadir untuk memberikan dampak positif dan solusi di tengah kesulitan rakyat.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal), Laksmana TNI Muhammad Ali, juga menyapa jajaran kotama dan wilayah melalui video conference dan menekankan bahwa bazar sembako murah ini harus dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan pasaran.

Acara bazar sembako murah ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, terlihat dari antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk membeli sembako murah. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil di tengah situasi perekonomian yang berat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat utama dan kasatker Lantamal IX, Ketua Korcab IX DJA III beserta pengurus, Wakil Kepala BNI Cabang Ambon, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX serta para tamu undangan.

Acara bazar sembako murah ini diharapkan dapat terus diselenggarakan oleh Lantamal dengan harga sembako yang ekonomis sehingga masyarakat kecil dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama masyarakat lain.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60