Brigjen Mar Said dan FKPD Maluku Gelar Peduli Maluku Jelang Idul Fitri

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla, Danlantamal IX, bersama FKPD Maluku mengadakan Kegiatan Peduli Maluku sebagai upaya pengendalian inflasi menjelang Idul Fitri, yang digelar di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambonz dan dibuka dengan pemukulan Tifa oleh Gubernur Maluku bersama Forkopimda, Selasa (11/4/23).

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan instansi vertikal terhadap masyarakat Maluku. Acara Peduli Maluku ini dibagikan sebanyak 9.985 paket sembako diberikan secara gratis kepada masyarakat kurang mampu di seluruh Kabupaten dan Kota Wilayah Maluku. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pasar Ramadhan, dimana pangan murah dijual dengan harga relaksasi yang sudah diberikan di bawah harga pasar.

Dalam sambutannya, Gubernur Maluku menyampaikan rasa syukurnya bahwa, stok kebutuhan masyarakat di Maluku masih tersedia cukup.

Danlantamal IX Brigjen TNI MAR Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla juga sangat mendukung kegiatan ini dan mengatakan bahwa TNI Angkatan Laut selalu mendukung program Pemerintah di berbagai bidang untuk kepentingan masyarakat.

Pada akhir kegiatan, Gubernur Maluku didampingi oleh Pangdam XVI/PTM, Kapolda Maluku, Danlantamal IX, Kazona Bakamla Wiltim, Kabinda Maluku, Danlanal Aru, Danlanal Saumlaki, Danlanud Pattimura, dan pejabat Pemerintah Daerah meninjau langsung stand pasar murah.

Semoga kegiatan Peduli Maluku ini dapat membantu masyarakat Maluku dalam menyambut hari raya Idul Fitri dengan lebih tenang dan damai.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60