Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina Hadir di HUT ke-59 Dharma Pertiwi 2023

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Dharma Pertiwi tahun 2023 dengan tema “Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Yang Mandiri Kreatif dan Produktif”, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DANLANTAMAL) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla turut hadir di acara tersebut yang diselenggarakan di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/BNY Kec. Sirimau Kota Ambon pada Selasa (18/4/23).

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q menyampaikan, pentingnya peran wanita dalam membina keluarga dan mendukung tugas suami sebagai bagian dari kekuatan pertahanan negara.

Disisi lain, Ketua Korcab IX DJA III menyampaikan, pentingnya peran optimal ibu-ibu sebagai anggota atau pengurus organisasi dan sebagai istri prajurit dalam menjalankan program organisasi Dharma Pertiwi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat militer dan pengurus organisasi lainnya antara lain; Pangdam XVI/PTM, Danlantamal IX, Irdam XVI/PTM, Kapok Sahli Pangdam XVI/PTM, Ketua Korcab IX DJA III beserta pengurus serta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D III beserta pengurus.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60