Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina Silaturahmi dengan Warga Sulawesi Tenggara di Kota Ambon

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal IX) Ambon, melaksanakan safari Ramadhan dengan mengadakan acara buka puasa bersama, dengan beberapa tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara di Desa Nania, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa(11/4/23).

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Komandan Lantamal IX beserta para pejabat utama dengan tokoh-tokoh masyarakat Maluku dan Sulawesi Tenggara.

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina mengungkapkan bahwa, silaturahmi sangat penting karena dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Selain itu, silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal IX bersama stafnya hadir untuk memenuhi undangan kerukunan warga Sulawesi Tenggara di Desa Nania untuk berbuka puasa bersama.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Kerukunan warga Muna Sulawesi Tenggara yang menyampaikan rasa bangga dan terima kasih, atas kesediaan Komandan Lantamal IX beserta staf memenuhi undangan mereka, serta berharap kunjungan seperti ini terus ditingkatkan agar tali silaturahmi bisa terpelihara.

Brigjen Said Latuconsina pada sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas undangan buka puasa yang diinisiasi oleh ketua dan tokoh-tokoh masyarakat Muna, sekaligus untuk saling mengenal.

Dalam setiap kesempatan perekrutan prajurit TNI AL yang dilaksanakan oleh Lantamal IX Ambon, Brigjen Said Latuconsina merasa bangga karena terdapat putra-putri Sulawesi Tenggara yang ikut tes dan berhasil lulus, serta sudah menjadi bagian dari anak Maluku.

Acara berjalan dengan suasana kekeluargaan dan diisi dengan tausiyah dan sholat magrib berjamaah. Selama acara, terlihat percakapan hangat dan lepas antara warga dengan Komandan Lantamal IX beserta perwira staf yang hadir.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60