Hunimua-Waipirit Lancar pada H-4, ASDP Ambon Siap Hadapi Puncak Arus Mudik Lebaran

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Manager Usaha PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ambon, Isra Ali, mengatakan bahwa trip terakhir Hunimua-Waipirit pada H-4 berjalan aman dan lancar. Hal ini menunjukkan bahwa pihak ASDP telah mempersiapkan diri dengan baik, untuk menghadapi arus mudik, ujarnya kepada awak media lewat telepon selulernya, Selasa(18/4/23).

Isra Ali menjelaskan bahwa, puncak arus mudik diprediksi terjadi pada Kamis (20/4) atau H-2. Menurutnya, tren pergerakan kendaraan dan penumpang di lintasan tersibuk Hunimua – Waipirit mengalami kenaikan mulai H-4 hingga H-2, katanya.

” Saya ingin mengingatkan kepada pengguna jasa bahwa sudah saatnya untuk membeli tiket Lebaran sejak sekarang mengingat adanya kenaikan arus mudik pada Hunimua – Waipirit mulai H-4 hingga H-2. Tiket dapat dipesan melalui aplikasi dan web Ferizy, serta dapat dibeli di gerai retail seperti Alfamart, Indomaret, Agen BRILink, dan lainnya.” jelas Isra.

Selain itu, Isra Ali juga menekankan pentingnya pengisian data diri dengan lengkap dan benar serta tidak menggunakan data diri orang lain, tidak hanya untuk memastikan data penumpang dan kendaraan tercatat dengan baik, tetapi juga untuk memudahkan pembayaran tiket, imbuhnya.

” PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ambon memastikan pembayaran tiket mudah dilakukan melalui berbagai metode, dan mengimbau untuk pengisian data diri dengan lengkap dan check-in 2 jam sebelum keberangkatan. Kami siap menghadapi arus mudik Lebaran dan menjamin kenyamanan dan keselamatan para pengguna jasa, ” demikian dikatakan Manager Usaha, Isra Ali.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60