Junjung dan Wujudkan Toleransi Beragama, Brigjen Said Dukung Kegiatan Indonesia Youth Day Tahun 2023 di Palembang

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kunjungan Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Amboina ke Lantamal IX Ambon diterima dengan baik oleh Danlantamal IX, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla, pada Rabu(26/4/23).

Dalam kunjungan tersebut, Pastor Josep Ell meminta masukan dan arahan terkait kegiatan nasional Indonesia Youth Day (IYD) yang akan dilaksanakan di Palembang pada Juni 2023.

Brigjen Said menyambut baik kegiatan IYD dan mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sangat mendukung kegiatan para pemuda di Maluku untuk ikut serta dalam giat IYD.

Selain itu, Brigjen Said juga mengharapkan semangat kesatuan dan persaudaraan dapat selalu dijalin oleh teman-teman muda Katolik bersama masyarakat seluruh Indonesia. Para pemuda yang mengikuti kegiatan IYD diharapkan dapat menimba banyak ilmu dan pengalaman, terutama dalam suasana keberagaman, sehingga ketika para pemuda kembali ke daerah, mereka dapat menjadi agen penggerak atau aktivis tentang keberagaman di kalangan orang muda di Maluku dan Ambon khususnya.

Kunjungan Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Amboina ke Lantamal IX Ambon tersebut juga dihadiri oleh para PJU, Kasatker Lantamal IX, dan wakil Sekretaris Komisi Kepemudaan Keuskupan Amboina.

Dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak sangat penting dalam mewujudkan toleransi beragama di Indonesia, khususnya di kalangan pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60