Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan: Ruslan Hurasan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Janda

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Perayaan bulan Ramadhan 1444 H selalu menjadi waktu yang spesial bagi umat Muslim, dimana diisi dengan berbagai kegiatan yang mendatangkan pahala dan keberkahan. Salah satunya adalah aksi kebaikan dari Sekretaris Komisi II DPRD Maluku, Ruslan Hurasan, yang memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan janda, dengan acara Buka Puasa Bersama di kediamannya di Jalan Baru Hitu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (15/04/23).

” Acara Buka Puasa bersama ini, Saya memberikan santunan kepada 150 anak yatim piatu dan janda, Selain itu juga diisi dengan Tausyiah, dan dihadiri oleh tokoh agama dan militer yakni; Ustadz H. Rush Pelu bersama tokoh-tokoh agama Negeri Hitu, Lettu Arm. Putra Aditya Permana yang menjabat Komandan Kompi | Yonarmed I Konstrad, bersama kelompok Marawis,” ungkap Hurasan.

Menurut Hurasan, Kegiatan ini merupakan bentuk cinta kasih dan kepedulian terhadap janda dan anak yatim piatu yang ada di Daerah Hitu. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai penyambung tali silaturahim antara satu dengan yang lain, sebutnya.

” Saya selalu menyisihkan rejeki yang berlebih untuk anak yatim-piatu, janda, dan lansia. Jangan dilihat dari jumlahnya namun niatnya. Semoga tali silaturahim ini bisa terjaga terus-menerus dan bisa berjumpa di Bulan Suci Ramadhan tahun depan,” ujar Hurasan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60