Ketua DPRD Maluku Pimpin Rapat Paripurna untuk Pembentukan Pansus Pasar Mardika

banner 468x60

Loading

PayriliNews.Id, Maluku – DPRD Provinsi Maluku akan melaksanakan Rapat Paripurna pada Selasa (18/04/2022) yang akan dipimpin oleh Benhur George Watubun selaku Ketua DPRD Maluku, dan surat undangannya sudah dikeluarkan untuk Besok pukul 15.00. Wit.

Tujuan dilakukan Rapat tersebut adalah untuk membentuk Panitia Khusus (Pansus) DPRD terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Maluku dan Pansus tentang Pasar Mardika Ambon.

Ketua DPRD Maluku, Benhur George Watubun, mengatakan bahwa pembentukan Pansus ini sangat penting, karena akan menyelesaikan problem-problem yang selama ini dianggap oleh masyarakat, ungkapnya.

“Kami akan melaksanakan rapat Paripurna DPRD Provinsi Maluku yang dipimpin oleh saya sendiri selaku ketua DPRD Maluku untuk Pansus LKPJ Gubernur Maluku dan Pansus Pasar Mardika dan Ke depan Saya berharap agar seluruh penyelesaian masalah yang dapat dilakukan secara baik, dan solusi terhadap penataan kawasan Pasar Merdeka itu dapat dilaksanakan” ujar Watubun pada media di ruang kerjanya , Senin (17/4/23).

Dikatakannya, target DPRD adalah membuat rekomendasi yang inovatif dan produktif untuk menjawab seluruh persoalan yang ada. Harapannya, pembagian kewenangan antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Ambon, dapat berjalan dengan baik, dan MOU terkait dengan Pasar Mardika dapat diimplementasikan dengan baik, tutur Watubun.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60