Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menggelar bazar sembako murah menjelang Idul Fitri tahun 2023

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kegiatan bazar sembako murah ini merupakan, salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat Maluku yang bertujuan, untuk membantu meningkatkan daya beli masyarakat jelang perayaan Idul Fitri. Bazar sembako murah ini dilaksanakan di Pantai Halong lingkungan Markas Komando Lantamal IX Ambon, Jumat(14/4/23).

Komandan Lantamal IX, Brigjen TNI MAR Said Latuconsina M.M.,M.T.,M.Tr.Opsla, meninjau langsung bazar sembako murah ini, dan memastikan harga sembako yang ditawarkan benar-benar lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksmana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla, juga memberikan perintah untuk menggelar bazar sembako murah secara serentak di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil di tengah situasi perekonomian yang berat, terlebih lagi menjelang hari raya Idul Fitri seperti saat ini barang-barang mulai naik harganya. Salah satu warga Kota Ambon, Ibu Ani Marinka, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal IX atas digelarnya bazar sembako murah ini. Ibu Ani datang bersama cucunya, untuk membeli bahan sembako murah seperti beras, gula, dan minyak goreng.

Selain itu, Komandan Lantamal IX juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran TNI Angkatan Laut untuk memberikan dampak positif dan solusi di tengah kesulitan rakyat, serta diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan dengan harga sembako yang ekonomis, sehingga masyarakat kecil juga dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan damai bersama-sama.

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal IX, Ketua Korcab IX DJA III beserta pengurus, Wakil Kepala BNI Cabang Ambon, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX serta para tamu undangan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60