Safari Ramadhan Brigjen Said Latuconsina: Doa Bersama untuk Prajurit Papua

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menggelar Safari Ramadhan yang diisi dengan kegiatan doa bersama dan buka puasa bersama di Masjid Nurul Iman, pada Selasa (18/4/23).

Acara tersebut dipimpin oleh Komandan Lantamal IX, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T., M.Tr. Opsla., dan dihadiri oleh seluruh Prajurit Lantamal IX, serta pengurus Jalasenastri korcab IX DJA III. Kegiatan doa bersama ini merupakan momen bersilaturahim dan memperbaiki kualitas diri sebagai prajurit TNI Angkatan Laut.

Doa bersama khusus ditujukan untuk keselamatan rekan-rekan sesama prajurit yang sedang bertugas di Papua, sebagai bentuk dukungan moril dari seluruh prajurit.

Kegiatan ini juga diawali dengan menghatamkan Alquran 30 juz secara bersama-sama sebelum dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, sholat isya, dan tarawih berjamaah.

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina juga menyampaikan harapannya kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk memberikan dukungan yang sama guna kelancaran dan keselamatan para prajurit dalam bertugas.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60