Safari Ramadhan Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina bersama Warga Tulehu: Bangun Kedekatan dan Kepedulian

banner 468x60

Loading

 

 

 

 

PatroliNews.id, Ambon – Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla, Danlantamal IX Ambon melaksanakan Safari Ramadhan dengan warga Tulehu, Kamis (13/4/23).

Acara ini dijadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina mengucapkan rasa syukur, karena bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan warga Tulehu. Ia juga menekankan pentingnya bersatu dalam menjaga stabilitas keamanan dan perekonomian Nasional, serta memperkuat persatuan dan kesatuan di Maluku.

Safari Ramadhan ini juga menjadi momen bagi warga setempat, untuk berterima kasih kepada Danlantamal IX, karena pelatihan yang diberikan oleh Lantamal IX telah membantu putranya menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI Angkatan Laut dengan masyarakat di wilayah Maluku, dan memperkuat kesadaran akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60