SD Hangtuah Ambon Juara Kompetisi MIPA 2023: Prestasi Membanggakan

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – SD Hang Tuah Cabang Ambon yang merupakan binaan Lantamal IX, berhasil meraih juara satu dan dua dalam lomba MIPA tingkat Kecamatan Baguala Kota Ambon,Sabtu (15/4/23).

Prestasi di kompetisi MIPA membuat semua pihak bangga, SD Hang Tuah Ambon telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Ambon, dan memotivasi siswa untuk belajar dengan semangat.

Yayasan Hang Tuah Ambon sendiri memiliki sekolah-sekolah mulai dari PAUD, TK, SD, sampai SMP, yang semuanya berada di dalam Mako Lantamal. Prestasi yang diraih oleh murid SD Hang Tuah diharapkan dapat, mendorong semangat para siswa lain untuk lebih semangat lagi belajar, terutama untuk mencapai cita-cita.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DANLANTAMAL) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Laticonsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla, turut memberikan apresiasi atas prestasi ini, dan mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil jerih payah dan kerja keras dari semua pihak yang terlibat. Beliau juga berharap agar, prestasi ini dapat memotivasi para siswa lainnya untuk lebih giat belajar dan mencapai cita-cita.

Anggota Pengawas Cabang Ambon Yayasan Hang Tuah, Ny. Widya Said Latuconsina, juga memberikan apresiasi atas prestasi ini, dan berharap agar Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon dapat terus maju dan melahirkan putra-putri terbaik, yang nantinya akan membangun Maluku lebih maju. Prestasi SD Hang Tuah Ambon dalam kompetisi MIPA ini tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, dan dapat memotivasi seluruh pihak untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60