” Apel Dansat Berkesan: Pangdam XVI/Pattimura Minta Dansat Aplikasikan Disatuan Masing-Masing”

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, menutup Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD Tersebar Kodam XVI/Pattimura TA. 2023 di Lapangan Tri Daya Yuda Rindam XVI/Pattimura, Kamis (17/5/23).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa, pelaksanaan Apel Komandan Satuan telah mencapai sasaran yang telah direncanakan. Ia mengapresiasi partisipasi aktif para Perwira, yang dengan baik telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam XVI/Pattimura TA. 2023. Hal ini menunjukkan tingginya tanggung jawab, disiplin, komitmen, dan kepedulian para Perwira dalam mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kinerja satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Pangdam berharap bahwa, Apel Komandan Satuan ini dapat diimplementasikan di satuan masing-masing, guna meningkatkan pembinaan dan pemeliharaan kemantapan satuan. Tujuan dari hal ini adalah untuk mencapai kesiapan operasional satuan yang handal, serta meningkatkan peran Binter Satkowil dan Satnonkowil dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Pangdam juga menekankan pentingnya mengatasi setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Maluku dan Maluku Utara.

Pada akhir sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, pendukung, dan para Perwira atas partisipasi dan kesungguhannya dalam mengikuti kegiatan Apel Komandan Satuan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Sebagai penutup acara, peserta Apel Dansat menyaksikan Atraksi Penindakan Huru-Hara (PHH) yang dilakukan oleh personil Yonif R 733/Massariku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60