*Bazar Murah di Korem, Langsung Diserbu*

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon- Dalam rangka menyambut HUT ke–24 Kodam XVI/Pattimura, Primer Koperasi (Primkop) Korem 151/Binaiya berpartisipasi dalam pasar murah (bazar) yang digelar Kodam XVI/Pattimura yang dipusatkan di Lapangan Makorem 151/Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Pasar murah itu, bukan hanya bisa dimanfaatkan para prajurit TNI namun terbuka untuk masyarakat umum, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan pasar murah ini digelar selain untuk menyambut HUT ke–24 Kodam XVI/Pattimura juga untuk membantu dan memberikan kemudahan kepada prajurit TNI dan masyarakat, dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan Sembako yang pasti harga di bawah harga pasar.

Sejak pasar murah dibuka, anggota keluarga personel TNI yang tinggal diseputaran Kota Ambon dan sejumlah masyarakat langsung memadati lokasi bazar untuk mendapatkan berbagai kebutuhan pokok.

Stand pasar murah Primkop Korem 151/Binaiya menyediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti gula pasir, terigu, minyak goreng, Telur Asin mie instan, beras, sayur dan aneka kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60