Benhur Watubun dan Mercy Barends Resmi Pimpin DPD PDIP Maluku: Perubahan Positif Menanti!

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Benhur Watubun,ST., telah resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku, setelah pergantian Ketua DPD PDIP Maluku dari Murad Ismail.

Wakil Ketua Bidang I Politik PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Jafry Taihutu, menjelaskan bahwa, Benhur George Watubun secara resmi mengambil alih posisi Ketua DPD PDIP Maluku, setelah Surat Keputusan (SK) No. 794/KPTS/DPP/V/2023 dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai, yang ditanda tangani oleh Prof. Dr. Megawati Soekarnoputri dan Sekertaris Jenderal Hasto Kristiyanto. Hal tersebut dikatakannya, kepada wartawan di Kantor PDI Perjuangan Provinsi Maluku pada Selasa (9/5/23).

Selanjutnya, di dalam SK tersebut juga ditunjuk Mercy Chriesty Barends, ST., sebagai Sekretaris DPD. Selain itu, terdapat juga SK No. 795/KPTS/DPP/V/2023 yang memperbaiki struktur partai dengan merekrut beberapa Anggota baru ke dalam struktur Partai, ungkapnya.

” Dengan demikian, Benhur George Watubun akan memimpin DPD PDIP Perjuangan Provinsi Maluku bersama dengan Mercy Chriesty Barends sebagai Sekretaris DPD. Pemilihan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Partai dan masyarakat Maluku secara keseluruhan,” tutup Jafry Taihutu.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60