DANLANTAMAL IX DAN SELURUH JAJARAN LANTAMAL IX IKUTI ENTRY BRIEFING PANGKOARMADA III

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, hadir dalam Video Conference Entry Briefing Panglima Komando Armada III, di Gedung J. Leimena Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon. Senin (22/5/23). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Lantamal IX.

Dalam Entry Briefing ini, Panglima Komando Armada III, Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. Han, menyampaikan visi dan misi kepemimpinannya, serta memberikan gambaran tugas-tugas yang akan dilaksanakan dalam masa kepemimpinannya. Seluruh prajurit dan PNS dijajaran Koarmada III diminta untuk menjadikan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Pangkoarmada III juga menekankan pentingnya pemeliharaan alutsista (alat utama sistem persenjataan) TNI Angkatan Laut yang baik serta menjaga citra baik institusi tersebut. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang profesional, modern, dan tangguh dalam menghadapi berbagai ancaman dan tantangan.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Said Latuconsina memberikan himbauan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX yang berdinas di jajaran Koarmada III untuk meningkatkan loyalitas dan melaksanakan arahan yang disampaikan oleh Pangkoarmada III. Kehadiran Danlantamal IX dalam Entry Briefing ini memperlihatkan komitmen Lantamal IX untuk selalu terlibat dan mendukung arahan dari tingkat komando yang lebih tinggi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60