Doa Bersama Lintas Agama, Syukur dan Harapan Terbaik di HUT Kodam XVI/Pattimura

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan doa bersama lintas agama di tengah momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 pada 15 Mei mendatang. Acara ini merupakan upaya, ungkapan rasa syukur dan harapan terbaik untuk kebaikan Kodam XVI/Pattimura itu sendiri.

Doa bersama lintas agama ini tidak hanya dari kalangan muslim saja, namun dari berbagai umat beragama lainnya. Tujuannya sama, yaitu mendoakan Kodam XVI/Pattimura sebagai satuan yang semakin kuat, solid dan dicintai rakyat.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan di 5 tempat secara serentak, yang dihadiri oleh Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura. Mulai yang beragama Muslim di Masjid Al-Ijtihad Belakang Kota, Agama Hindu di Pura Surya Mandala Denkav 5/BLC, Agama Kristen Protestan di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya dan Katolik di Gereja Katedral St. Fransiskus Xaverius Ambon.

Selain itu, seluruh satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura juga menggelar kegiatan serupa di satuannya masing-masing, baik yang berada di Maluku maupun Maluku Utara.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan, momentum doa bersama ini hendaknya menjadi bagian dari rasa syukur dan suka cita kita bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-24 Kodam XVI/Pattimura.

Tidak lupa Kapendam juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura, untuk sama-sama mendoakan Provinsi Maluku dan Maluku Utara, agar tetap aman dan damai serta dijauhkan dari segala mara bahaya ataupun bencana, agar dapat melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Maluku dan Maluku Utara.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60