Inalatu Janse Leimena, Sampaikan Harapan pada Pelantikan TP-PKK Negeri Ema

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Inalatu/Raja Negeri Ema, Janse Tresia Leimena, menghadiri pelantikan Tim Penggerak PKK Negeri Ema yang turut hadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Camat Leitimur Selatan, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua Saniri beserta staf, staf Pemerintahan, Kepala Soa, RT/RW, Pimpinan sekolah SMP, SD, dan PAUD Tabitha, dan Bapak Ketua Majelis Jemaat, yang berlangsung di Lantai I Pastori Negeri Ema, Senin (1/5/23).

Dalam sambutannya, Inalatu Janse Tresia Leimena, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan memberikan selamat kepada Tim Penggerak PKK Negeri Ema yang dilantik pada hari ini. Ia berharap, agar mereka dapat melaksanakan amanah tersebut, dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesungguhan, ungkapnya.

” Saya berharap, agar Tim Penggerak PKK Negeri Ema dapat menjadi dinamisator program dan kegiatan serta membina para kader, kelompok-kelompok PKK dan Dasa Wisma, serta masyarakat luas agar terus bersemangat berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui Gerakan PKK, dan Saya juga berharap, agar Tim dapat membantu dalam mengurangi angka percepatan penurunan stunting dan gizi buruk, yang merupakan salah satu program kerja Pemerintah Kota Ambon,” ujar Leimena.

Selain itu, Raja Negeri Ema juga memberikan pantun motivasi kerja, untuk mengajak semua pihak untuk bangkit dari tidur, dan membangun Negeri Ema dengan semangat yang tinggi.

” Pelantikan Tim Penggerak PKK Negeri Ema diharapkan dapat mempercepat pembangunan dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” tutup Ina Latu Negeri Ema.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60