Kapolda Maluku dan Danpomdam XVI/Pattimura Jalin Sinergi Melalui Kunjungan Silaturahmi

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku-Kapolda Maluku, Irjen Lotharia Latif, menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Polisi Militer Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Cpm. Andi Sukawati. Pertemuan silaturahmi ini berlangsung di ruang tamu Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Senin(22/5/23), dengan harapan dapat memperkuat sinergitas dan hubungan kerjasama di antara keduanya.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danpomdam bersama stafnya, dan berharap pertemuan ini menjadi langkah awal yang baik dalam menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Kerjasama antara Polda Maluku dan Pomdam Pattimurantelah berjalan dengan baik, dan Polda Maluku akan terus melibatkan personel Pomdam Pattimura dalam berbagai operasi di lapangan.

Irjen Latif mengungkapkan, pentingnya sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Maluku, untuk menjaga keamanan, kedamaian, dan kemakmuran daerah tersebut. Ia berharap, hubungan yang baik antara kedua lembaga ini, dapat terus terjaga dan terjalin harmonis dalam upaya memajukan Maluku yang dicintai oleh semua pihak.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60