Kapolda Maluku dan Pangdam XVI Pattimura Kuatkan Sinergitas TNI-Polri Melalui Sholat Jumat Bersama di Korem 151 Binaiya

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum, beserta rombongan PJU Polda Maluku menghadiri Sholat Jumat bersama personel Prajurit Korem 151/Binaiya di Masjid Salahuddin, Korem 151/Binaiya, Jumat (19/5/23). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa, sekaligus mempererat sinergi dan solidaritas antara TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Kapolda Maluku menjelaskan bahwa Sholat Jumat bersama ini merupakan langkah untuk memperkuat sinergi dan soliditas di antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polda Maluku. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., serta Pejabat Utama Kodam XVI/Patimura.

Ini bukan kali pertama Kapolda Maluku melakukan Sholat Jumat bersama TNI-Polri, karena sebelumnya beliau juga telah melaksanakan sholat di Masjid Lantamal IX TNI-AL Halong-Ambon. Setelah melaksanakan Sholat Jumat bersama, Kapolda dan Pangdam melanjutkan dengan ramah tamah bersama PJU Kodam XVI Pattimura dan Polda Maluku, serta membahas perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60