Kodam Pattimura Rayakan HUT ke-24 dengan Acara Lepas Sambut Kasdam XVI

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kodam XVI/Pattimura merayakan HUT ke-24 dengan penuh sukacita, melalui acara syukuran dan lepas sambut pejabat Kasdam XVI/Pattimura yang digelar di Aula Slamet Riyadi,Senin (15/5/23).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa beserta Ketua Persit KCK XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh A Setyawibawa turut hadir, bersama dengan Forkopimda Maluku dan Maluku Utara, pimpinan instansi, lembaga pemerintah dan swasta, perguruan tinggi, bank, media, hotel, serta perusahaan. Juga dihadiri oleh tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, dan tamu undangan yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan ucapan syukur atas bertambahnya usia Kodam XVI/Pattimura, dan menghormati para pendahulu dan perintis Kodam XVI/Pattimura. Dia juga menekankan, pentingnya melakukan introspeksi dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja di masa depan.

” Selama 24 tahun ini, Kodam XVI/Pattimura telah mencapai berbagai prestasi yang baik dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Beliau mengucapkan terima kasih, kepada TNI/Polri, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Maluku dan Maluku Utara atas dukungan yang diberikan,” ujar Pangdam.

Pangdam XVI/Pattimura dan pribadi mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-24, kepada seluruh warga Kodam XVI/Pattimura dan mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Asep Abdurachman dan Istri, atas dedikasinya untuk kemajuan Kodam XVI/Pattimura.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian santunan kepada purnawirawan dan warakawuri, serta pertukaran cinderamata antara Kodam XVI/Pattimura dan Brigjen TNI Asep Abdurachman.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60