Kunjungi Malra dan Tual, Wakapolda Maluku Sampaikan Pesan Ini untuk Personel

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual, Selasa(2/5/23).

Dalam pertemuan dengan personel Polres Malra dan Tual, Wakapolda menekankan pentingnya persiapan dalam mengamankan proses politik yang akan berlangsung tahun ini. Ia menegaskan netralitas anggota Polri dalam proses politik dan mengingatkan untuk menjaga situasi kamtibmas agar proses politik dapat berjalan aman dan lancar.

Brigjen Napiun juga mengajak seluruh personel untuk, memperkuat sinergitas dan soliditas dengan TNI serta instansi lainnya. Dia menekankan pentingnya tugas lapangan dalam menjaga kamtibmas, serta menjalankan tugas rutin dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan baik. Ia juga mengingatkan personel agar menjaga kesehatan dan keselamatan mereka, karena hal ini penting dalam menjalankan tugas dengan baik.

Kunjungan Wakapolda ke Malra dan Tual menjadi momentum penting dalam menyampaikan pesan kepada personel Polres setempat. Dengan persiapan yang baik dan netralitas dalam proses politik, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik, dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. Sinergitas dengan instansi lain juga akan memperkuat peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60