Mercy Barends, Anggota DPR RI Gantikan Murad Ismail sebagai Plt Ketua DPD PDIP Maluku

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menunjuk Mercy Cristy Barends, S.T. sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku, menggantikan posisi Murad Ismail. Mercy Cristy Barends, S.T. merupakan Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Maluku.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Maluku, Benhur Watubun, belum memberitahu siapa pengganti Murad, dan akan mengirim penyesuaian struktur kepengurusan ke DPP PDIP. Namun beberapa kader PDIP, telah memberikan ucapan selamat kepada Mercy melalui media sosial, ujarnya kepada awak media di Sekretariat DPD PDIP, Rabu (3/5/23).

Dikatakannya, saat ini pihaknya sedang fokus pada proses pencalonan anggota DPRD Provinsi. Dia juga meminta kesabaran dari semua pihak, untuk menunggu hasil keputusan resmi dari DPP PDIP, terkait pengganti Murad, tutur Benhur.

“Saya masih belum bisa memberitahu siapa yang akan menggantikan Murad. Kami akan mengirim penyesuaian struktur kepengurusan ke DPP PDIP. Kami mohon kesabaran dari semua pihak untuk menunggu keputusan resmi dari DPP PDIP terkait pengganti Murad,” tutup Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60