PADA SOSIALISASI PENERIMAAN PRAJURIT DI SAWAI MALUKU TENGAH, LATUCONSINA AJAK GENERASI MUDA MALUKU BANGUN KEKUATAN NEGARA MELALUI TNI ANGKATAN LAUT

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (LANTAMAL) IX Ambon, mengajak generasi muda Maluku yang berada di Sawai untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut. Dalam rangka penerimaan calon prajurit, Danlantamal IX mengadakan acara sosialisasi penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut khusus untuk masyarakat Negeri Sawai, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis(25/5/23).

Dalam sambutannya, Brigjen Said Latuconsina menekankan bahwa, selama proses rekrutmen dan pendaftaran prajurit TNI Angkatan Laut tidak ada biaya yang harus dibayarkan alias gratis. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika menemui praktek pemungutan liar selama proses penerimaan.

Di akhir sosialisasi, para hadirin diberikan kesempatan untuk melihat video tentang proses rekrutmen Prajurit TNI Angkatan Laut. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangkitkan semangat jiwa nasionalisme dan patriotisme pada generasi muda serta menarik minat mereka untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut. Dengan ajakan ini Latuconsina berharap generasi muda Maluku dapat ikut membangun kekuatan negara melalui TNI Angkatan Laut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60